YERICHO KRISTIANTOKO PINDAH KE TEAM BALI

arema yeriko

Bek sayap muda milik Arema, Yericho Cristiantoko akhirnya menemukan titik terang bagi masa depan karir sepakbolanya. Pemain yang pernah dijuluki Roberto Carlos karena kaki kiri mautnya ini akan merapat ke klub Divisi Utama yang berhome-base di Bali.

“Dia sudah berkomunikasi dengan mantan pelatihnya di timnas U-16 (yang kini melatih klub Divisi Utama asal Bali). Yericho dijanjikan menjadi starter di klubnya,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Awalnya, manajemen Arema mengarahkan Yericho untuk bergabung dengan Metro FC, namun si pemain menolak secara halus. Tawaran sebelumnya main di Persisam Samarinda dan Persik Kediri juga sempat ditolaknya.

“Mungkin Yericho punya pandangan yang berbeda. Dia ingin mengembangkan karir di Bali dengan memperkuat salah satu klub Divisi Utama. Kami manajemen hanya mengarahkan saja,” ujar pria berkacamata itu.

Yericho pernah berjaya beberapa musim yang lalu saat bermain untuk SAD Uruguay dan CS Visse. Namun entah mengapa kemampuannya meredup kala jarang mendapatkan kesempatan bermain sejak musim 2012-2013 lalu.
Wearemania.net

Kata Kunci :

  • yeriko cristiantoko
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *