Wisata Petik Jeruk Malang

agrowisata-petik-jeruk-Dau

agrowisata-petik-jeruk-Dau  Wisata Petik Jeruk Malang, tempat wisata di Malang yang cocok untuk rekreasi bersama keluarga, cocok untuk di gunakan sebagai media pembelajaran oleh pelajar dan mahasiswa. Lokasi dari agrowisata ini kurang lebih sekitar 8 KM dari jalan raya utama arah kota Batu, lebih mudahnya menuju arah selatan dari Taman Rekreasi Sengkaling Malang. Di sana Anda dapat melihat tempat yang tidak kalah indah dari agrowisata yang lain. Lebih terlihat alami, beraroma pedesaan dan yang pasti berbeda dengan agrowisata lain yang cenderung sudah tertata lebih modern. Wisata Petik Jeruk Malang berada di desa Selorejo, kecamatan Dau kabupaten Malang. Selain terkenal dengan hasil jeruknya, desa Selorejo ini juga terkenal sebagai desa yang ramah, penduduk di desa ini murah senyum. Keramahan ini juga menjadi pelayanan dan wisata sosial yang tak bisa dinilai dengan uang dan menjadikan kharisma tersendiri dari desa Selorejo ini.

Wisata Petik Jeruk Malang memiliki pemandangan yang alami dan juga asri, suguhan permadani hijau selalu menjadi hal yang terlihat dalam setiap perjalanan Anda. Disini Anda akan dimanjakan dengan area perkebunan jeruk seluas kurang lebih 240 hektar.

Tiket Masuk Wisata Petik Jeruk Malang

Anda dapat membayar tiket masuk seharga Rp. – dan Anda bisa mencicipi buah jeruk yang Anda ambil sendiri di kebun ini maksimal 4 buah, tentu saja jeruk yang di makan dari hasil petik langsung dari pohonnya lebih segar dan lebih enak. Jika Anda ingin membawa sebagai oleh-oleh Anda bisa membelinya dengan harga yang sangat murah yaitu Rp. -/ kg sampai Ro. -/kg.  Wisata petik jeruk Malang ini menawarkan buah jeruk jenis baby, jeruk keprok dan banyak lagi jenisnya.

PETA LOKASI TEMPAT WISATA PETIK JERUK MALANG

Desa Selorejo ini juga dikenal sebagai “Desa Wisata”,  sebutan ini diberikan kepada desa ini karena memang daerah ini memiliki ratusan potensi wisata alam. Wisata petik jeruk Malang dan wisata perkemahan Bedengan merupakan wisata andalan daerah ini dari beberapa wisata yang ada di desa ini. Selain itu terdapat area untuk pencinta trail dan air terjun yang sangat menarik untuk Anda kunjungi.

Kata Kunci :

  • petik kebun jeruk pakis malang
  • wisatapetik jeruk pakis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *