WARGA MALANG RAYA DATANGGI KAMPANYE PDIP DI MALANG

CIMG7340

MALANG, Kali ini Tim Blusukan berada di Lapangan Margomulyo Malang.Di tempat ini Minggu 30/3 ada kampanye PDI P yang mendatangkan Calon Presiden yakni Jokowidodo hadir menyapa warga Malang raya yang saat itu telah di banjiri oleh para pendukung PDI P yang berjumlah sekitar 15 ribu orang.

Dengan semangat JOKOWIDODO menyapa para pendukungnya dengan santun dan bahasa khas Malangan seperti “Tahes” (Sehat) “Kera ngalam” ( Arek Malang ) hal ini membuat para pendukungnya merasa senang dengan sapaan Jokowidodo.

Beliau juga mengingatkan dan mentegaskan kepada para pendukungnya agar tidak lupa memilih PDI P pada tanggal 9 April nanti di TPS dan jangan sampai tertidur alias gak Nyoblos pada hari dan tanggal tersebut serta pengawalan suara dari TPS ke kelurahan harus di amati benar.

Para pendukung PDI P ini sudh mulai berkumpul di tempat-tempat setrategis di kota Malang mulai  pukul 9 pagi, dan di lanjutkan dengan berkeliling kota Malang sedangkan acara yang di hadari oleh Jokowidodo di lapangan Margomulyo Malang ini di mulai mulai pukul 2 Siang dan Jokowidodo sendiri mulai pidatonya sekitar jam 3.20

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *