WALUPUN HUJAN DERAS PEMANCINGAN LEMBAH DIENG TETAP SEMANGAT

Jpeg
PEMANCING DI LEMBAH DIENG

PEMANCING DI LEMBAH DIENG

MALANG (23/02) Kawasan Memancing tepatnya di wilayah Lembah Dieng Malang, memang sangat menarik untuk di coba bagi penghobi mancing ikan air tawar. Ini di buktikan kemaren (22/02) oleh tim Blusukan saat bertandang kesana walaupun, kondisi di siang hari itu Hujan deras menaungi wilayah Dieng tak menyurutkan para pemancing malang untuk melempar kail dan joranganya di kolam yang cukup besar ini.

Ngak cuma orang dewasa  anak-anak juga terlihat oleh tim Blusukan di sini. Meskipun hujan deras anak-anak ini memancing sambil bermandikan hujan meraka sangat menikmati suasana mancing di tengah hujan lebat kemaren.

Pak Anwar 35 (Tahun) mengatakan ke Tim Blusukan  “Kami ada 5 orang mas dari Sawojajar mumpung saya dan kawan-kawan ini libur ya mancing mas Mudah-mudahan dapet banyak disini. ”  katanya sambil tertawa. Meskipun hujan  Pak Anwar semangat berhujan-hujan sambil bermantelkan jas hujan kegiatan memancing  tetap jalan.

Menurut pantauan dari tim Blusukan  ada juga Pemancing yang sampai membawa terpal untuk di buat payung besar sehingga si pemancing merasa aman dari guyuran hujan deras kemaren. Untuk ikan sendiri banyak juga antara lain Mujaer,Nila, Bawal, dan ikan jenis air tawar lainnya.

Kata Kunci :

  • tempat pemancingan hujan
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *