WAJAH BULAT ??? JAMGAN KHAWATIR UNTUK BERHIJAB

HIJABERS

Pemilik wajah bulat biasanya memiliki jarak dagu dekat dengan bibir. Daerah pipi terlihat lebih chubby, tulang alis tampak tidak terlihat, dan daerah dahi terlihat lebih sempit.

Kadang wanita dengan stuktur wajah seperti ini kesulitan dalam memilih hijab. Yang ingin mempercakap bentuk kerudung sesuai hati. Jangan kuatir, bisa disiasati dengan memberi kesan lonjong pada wajah bulat Anda. Berikut beberapa tipsnya.

1. Memilih bentuk dan warna pada ciput
Pilih ciput bentuk pet. Bila tidak suka, bisa memakai ciput biasa, tetapi perhatikan warnanya. Gunakan yang mendekati warna kulit agar Anda tidak terkesan chubby.

2. Memilih model kerudung
Pilihan model hijab yang bervolume sangat cocok untuk mengesankan wajah tirus. Atau beri gaya berlapis di bagian atas kepala, sehingga menciptakan garis-garis scarf atau selendang yang bisa memberikan kesan memanjangkan bentuk wajah.

3. Penempatan ornamen pada kerudung
Perlu diperhatikan bahwa tidak semua aksesoris cocok untuk Anda yang berwajah bulat. Hindari ornamen jilbab seperti drapery atau aksesoris lainnya yang dipasang di bagian samping (bawah telinga), karena dapat membuat wajah lebih lebar. (Berbagai sumber)

Kata Kunci :

  • bentuk alis buat berhijab
  • gimana bentuk alis untuk wajah bulat berhijab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *