Vidic Gabung Inter Musim Depan

intermilan

Milan – Seperti yang sudah ramai diberitakan sebelumnya, Nemanja Vidic, akhirnya resmi bergabung dengan Inter Milan mulai musim depan.

Seiring kontraknya habis musim panas nanti, Vidic memutuskan tak memperpanjang lagi masa tinggalnya di Manchester United. Kemudian bek asal Serbia itu mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa klub.

Salah satunya adalah Inter yang intens mendekati pemain berusia 31 tahun itu dan dalam beberapa kesempatan, presiden Inter Erick Thohir mengungkapkan bahwa pihaknya memang tengah bernegosiasi dengan eks pemain Spartak Moskow.

Setelah sebulan melalui proses negosiasi, akhirnya pengumuman Vidic bakal berseragam biru-hitam musim depan muncul di situs resmi Nerazzurri, Rabu (5/3) sore WIB.

“Kapten Manchester United Nemanja Vidic akan bermain untuk Inter musim depan,” demikian pernyataan resmi Inter.

Sementara itu Thohir menyambut gembira tercapainya kesepakatan dengan Vidic. Meski demikian tak disebutkan berapa lama durasi kontrak pemain berposisi bek tengah itu.

“Vidic adalah pemain kelas dunia. Saya sangat gembira sudah menuntaskan kesepakatan ini dengan membawa Nemanja ke Milan,” ujar Thohir.

“Dia adalah salah satu bek terbaik dunia dan dengan kualitasnya, pengalaman di level internasional, dan karismanya akan berguna untuk tim serta memberi manfaat untuk pemain muda kami,” lanjutnya,

“Dia akan membawa banyak hal ke klub ini dan ini akan jadi salah satu dari bagian tim hebat yang sedang kami bangun. Aku juga turut berterima kasih kepada Manchester United, Nemanja, dan agennya atas sikap profesional serta kooperatif mereka selama negosiasi.”
(dtc/mrp) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *