TULUNGAGUNG OPEN CUMA TARGET SATU EMAS

tulung

MALANG. Atlet Bulu tangkis kota malang saat ini tidak hanya fokus puslatcab saja, tapi juga untuk persiapan Kejuaraan Tulungagung Open yang berlangsung pada 15 Desember mendatang. Hanya saja, pada kejuaraan ini atlet kota malang hanya dibebani target satu medali emas saja.

Target ini dinilai realistis dengan kondisi atlet bulutangkis saat ini. Karena persaingan perebutan juara di berbagai kejuaraan bulutangkis saat ini makin ketat. ”Yang terdekat Tulungagung Open itu. Mudah-mudahan anak-anak mampu meraih satu medali emas, karena persaingan saat ini makin ketat,” kata Pelatih Puslatcab Bulutangkis Feronny Arif Fandi Mahendra, kemarin.

Menurutnya, semua atlet puslatcab porpovnanti diikutkan semuanya. Hal ini dilakukan juga untuk menambah jam terbang atlet dalam menghadapi  porpov tahun depan. ”Total ada 13 atlet yang akan kami kirimkan. empat atlet perempuan  dan sembilan atlet laki-laki,” ucap alumni Universitas Brawijaya (UB) itu.

Ditambahkan, ada beberapa daerah yang dinilai akan menyulitkan Kota Malang dalam perebutan medali nanti. Yakni, Surabaya , Sidoarjo dan Pasuruhan  ”Tapi semua daerah sangat berpotensi member kejutan. Tapi yang paling potensian adalah daerah itu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga meminta agar para atlet puslatcab tersebut bisa bermain lepas saja. Karena tujuan lain mengikuti kejuaraan tersebut juga untuk tambah pengalaman atlet. ”Tentunya juga untuk melakukan evaluasi pelatih pada atlet saat mengikuti puslatcab,” ujar mantan atlet bulutangkis tersebut.

 

 

Kata Kunci :

  • dp bbm gambar rumah sakit tulungagung
  • dp bbm tulungagung
  • gambar profil untuk arek tulunagu
  • les badminton di tulungagung
  • les badminton tulungagung
  • sekolah bulutangkis tulungagung
  • tulungagung club badminton cewek
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *