Tips Untuk Mencegah Perangkat iPhone Cepat Panas

Penyebab iPhone Cepat Panas

Masalah overheating atau iPhone cepat panas ini memang bukan termasuk masalah besar di perangkat iPhone karena tidak menyebabkan kerusakan yang permanen pada perangkat iPhone. Akan tetapi akan menimbulkan ketidak nyamanan saat menggenggam perangkat iPhone dalam kondisi panas saat kita menggunakannya. Tetapi Anda tak perlu khawatir, karena kini telah ditemukan trik untuk mengurangi atau mencegah perangkat iPhone cepat panas atau overheating. Dan inilah trik untuk mencegah terhadap masalah overheating pada iPhone Anda :

Trik untuk mengatasi masalah iPhone cepat panas ini ada beberapa versi cara. Cara yang pertama untuk mengatasi overheating pada perangkat iPhone adalah melakukan beberapa perubahan dalam settingan iOS 7 pada perangkat iPhone. Buka menu settingan Privacy lalu pilih Location Service kemudian pilih pilihan System Service atau lebih ringkasnya Privacy > Location Service > System Services.
Dari tampilan System services tersebut, kita mengubah beberapa opsi Diagnostics & Usage, Location-based iAds, Popular Near Me, dan Wi-Fi Networking ke posisi OFF karena dalam keadaan baru terinstal platform iOS 7 tersebut settingan di atas sudah terotomatis dalam posisi ON. Jadi untuk mencegah iPhone cepat panas, anda bisa lakukan cara mengubah beberapa settingan service di atas dari posisi ON ke posisi OFF. Agar Anda tidak penasaran ttentang apa fungsi dan kenapa sebabnya perlu diposisikan OFF, akan kami coba jelaskan fungsi dari 4 opsi yang kita harus OFF-kan untuk mencegah iPhone cepat panas di bawah ini:

Opsi Diagnostics & Usage adalah suatu opsi yang berfungsi untuk melaporkan error dan masalah ke Apple. Opsi ini tidak cukup penting karena jarang terjadi atau difungsikan dengan baik dan benar. Opsi ini termasuk banyak memakai sumber daya yang menyebabkan sedikit overheating.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *