TIM SINGO EDAN BERTEKAT SAPU BERSIH DI AJANG BABAK PENYISIHAN PIALA JENDRAL SUDIRMAN 2015

arema

MALANG  Tim Singo Edan tak akan melepas laga terakhir lawan Persija Jakarta pada Sabtu (28/11/2015). Mereka memburu kemenangan sempurna di Malang demi mengukuhkan diri sebagai juara grup. Di lain pihak Persija  Jakarta juga tampaknya berjuang maksimal untuk mendapatkan poin penuh demi lolos ke babak selanjutnya.

“Kami masih punya satu laga, yakni lawan Persija Jakarta. Meski sudah tak berpengaruh pada tim, namun kami tak akan melepas laga terakhir ini,” kata tim pelatih Singo edan Joko Susilo

Joko menjelaskan Arema ingin mengukuhkan diri sebagai juara di grup C, supaya menjadi kebanggaan Aremania. Apalagi, Arema juga menjadi jadi tuan rumah di grup ini.Selain itu, tim Singo Edan juga tak mau berhitung dengan poin yang dimiliki. Jika mampu menang atas tim Macan Kemayoran, maka Arema bisa melangkah mantap di babak 8 besar.

Sekadar diketahui, Kemenangan sempurna diraih tim Singo Edan dengan membantai Persegres Gresik United 4-1 pada Selasa (10/11) malam        Kemudian di laga kedua, Singo Edan kembali menghajar Persipasi Bandung Raya (PBR) dengan skor 4-2 pada Senin (16/11) malam. Hasil laga ketiga yang menang atas Sriwijaya, membuat Arema jadi pemuncak grup dengan torehan 9 poin.

 

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *