TIM SINGO EDAN BERANGKAT MALAM HARI MENUJU GERSIK

are

MALANG – Arema Cronus tidak mau membuang waktu lama di Gresik untuk persiapan lawan Persegres Gresik United. Alih-alih berangkat pagi kemarin, Singo Edan memilih ladub ke kota pudak malam hari. Sekitar pukul 18.00 WIB kemarin (3/6), Arema berangkat ke Gresik dengan mengendarai bus.
“Kita pilih berangkat sore hari, karena memaksimalkan latihan di Malang,” tandas pelatih Arema, Joko “Gethuk” Susilo

Pagi kemarin, Arema masih menggelar latihan di Stadion Gajayana. Materi latihannya fokus pada recovery untuk pemain starter, dan materi taktik strategi untuk lawan Gresik United.
Setelah latihan pagi, 19 pemain ditentukan untuk berangkat ke Gresik. Malam kemarin, 19 pemain tersebut berkumpul di mess Arema, dan berangkat bersama-sama. Arema memakan waktu kurang lebih empat jam untuk tiba di hotel tim.

Arema melewati jalur utara, yakni Surabaya, untuk mencapai kota Gresik. Karena belum hari pertandingan, tim pelatih tidak khawatir bakal dicegat oleh oknum suporter rival Arema yang memang menguasai Surabaya. Tahun lalu, saat tur Gresik ISL 2013, Arema terpaksa pulang melewati jalur alternatif, untuk menghindari rusuh suporter di tol Surabaya.

Setibanya di Gresik, pemain langsung istirahat, karena harus melakoni uji lapangan, Rabu (4/6) hari ini di Stadion Tri Dharma, kompleks Petrokimia. “Kita belum tahu dapat uji lapangan jam berapa, tapi idealnya kita dapat sore, karena baru datang malam hari,” tegas Gethuk sembari menambahkan skuad Arema menginap hotel terbesar di Gresik.

 

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *