TIKET GRATIS SAAT LAGA TIM NAS U-19 Vs PERSIKOBA NANTI MALAM.

u-19

Jika pada Tour Nusantara Timnas U-19 di beberapa daerah selalu dimanfaatkan oleh panpel untuk meraup keuntungan dari penjualan tiket, akan tetapi hal itu tidak berlaku di Kota Batu. Walikota Batu memberikan instruksi kepada seluruh jajaran yang terlibat, untuk menggratiskan pertandingan bergengsi itu, meski bisa mendapatkan untung hingga ratusan juta rupiah.

“Bapak Walikota Batu ingin pertandingan ini sengaja digratiskan untuk memberikan hiburan bagi warga Batu dan sekitarnya, sehingga untuk pertandingan besok panpel memang tidak mencetak tiket. Kami tidak memikirkan keuntungan berupa uang yang berhasil didapat, tetapi bagaimana caranya segenap warga Kota Batu bisa memberikan dukungan kepada pemain Timnas dan Persikoba,” ungkap Ketua Panpel pertandingan, Sinal Abidin, Kamis (27/2/2014).

Sinal Abidin menambahkan, kami berharap masyarakat Batu bangga memiliki Timnas, apalagi sebelumnya Timnas U-19 pernah melakukan TC selama dua bulan di Kota Batu,” imbuh pria yang juga menjadi Kabag Humas Pemkot Batu tersebut.

Pada pertandingan tersebut, panpel hanya mencetak tiket khusus untuk tribun VIP, sementara di tribun ekonomi, penonton bisa bebas masuk stadion, tentunya tetap akan ada pengamanan ketat, agar tidak penonton yang membawa petasan atau flare, yang dapat mengganggu jalannya pertandingan.

“Gratis bukan berarti dengan leluasa masuk, tetapi akan ada kontrol dan penjagaan dari aparat keamanan, semua penonton tetap diperiksa jangan sampai ada penonton yang membawa flare ataupun kembang api,” tuturnya.

Pria berbaju batik itu menambahkan, pada pertandingan besok, Jumat (28/02) malam hari ini red, rencananya sebanyak 150 personil keamanan gabungan dari Polres Batu, Kodim, dan Satpol PP Kota Batu akan diturunkan, untuk menjaga stadion berkapasitas 15 ribu penonton tersebut.(DnD)

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *