TERRA Bistro.Bar

Terra BistroBar

Menginjakkan kaki ke  TERRA Bistro.Bar, Ngalamers akan menemukan nuansanya nyaman, elegan, dan pelayanan yang first class! Dan cukup romantis juga sebenarnya. Cafe dan resto ini terletak di daerah Jalan Pahlawan Trip, tepat di atas The Harvest.

Menyajikan aneka masakan bercita rasa Italia hingga Spanyol dengan bahan-bahan pilihan dari Indonesia, semua masakan di TERRA Bistro.Bar disajikan dalam keadaan segar. Konsep open kitchennya membuat para pengunjung bistro bisa melihat langsung para Chef bekerja memasak makanan mereka. Di setiap sudut-sudut bistro, Ngalamers bisa melihat bumbu-bumbu berkualitas yang dipajang sebagai penunjang interior. Pilihan makanannya cukup banyak, dari appetizer, main course, dessert, dll. Kebanyakan menu-menu yang tersedia disini berkiblat pada kuliner dari Italia. Untuk minuman, banyak pilihan juga, dari bermacam jus, mocktails, smoothies, hingga minuman beralkohol seperti bir. Mau mencicipi wine? Bisa juga. Mereka juga menyediakan berbagai macam wine.

Beragam menu yang disediakan  TERRA Bistro.Bar :

Piccata Beef
Salmon Fillet
large Devil Beef pizza
Grilled Norwegian Salmon
Mushroom Risotto
chicken wings
zucchini
Pickled Chicken Salad.
Pappardelle Con Carne Al Curry
Mango Tiramisu
Mango-licious
Cappucino
Taste the Summertime
Strawberry Triffle
Choco Brownie
crunchy brandy snap
vanilla ice cream

Nah, kalau melihat harganya, mahal memang. Sebab, Terra memang menyasar kalangan menengah ke atas. Tapi, overall, Bistro ini memang worth to try dan menawarkan pengalaman berwisata kuliner yang berbeda dan belum pernah ada di Malang. Oh iya, tips untuk yang mau berkunjung ke Terra, sebaiknya telepon dulu untuk reservasi tempat deh. Biar nanti tidak perlu mengantri di sana.

Informasi lebih lanjut mengenai  TERRA Bistro.Bar bisa Ngalamers dapatkan melalui:
Website: www.terraresto.com/
Facebook: TERRABistroBar
Twitter: @TerraResto
Email: marketing@terraresto.com
No. telp : 0341-560890

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *