TEKNOLOGI JAS

jaket

Tampil trendi sekaligus memiliki fungsi variatif, itulah yang ditawarkan oleh jas hujan pintar Motiif M. Tak hanya terbuat dari bahan yang tahan air, jas ini juga memiliki desain yang fashionable. Dan tak hanya itu, jas ini dilengkapi fitur konektivitas 4G serta charger smartphone.

Untuk mengisi baterai menggunakan jas ini pun tidak terlalu menyulitkan. Anda tinggal meletakkan smartphone pada saku yang terletak di bagian dada. Charger tersebut bisa digunakan untuk berbagai jenis smartphone. Di antaranya adalah iPhone 4, iPhone 4s, iPhone 5, iPhone 5s, Galaxy S3 serta Galaxy S4.

Motiif M ini pun diklaim mampu menawarkan power untuk smartphone hingga tiga kali pengisian. Dan untuk kembali bisa digunakan mengecharge baterai, jas ini pun tinggal ditaruh di sebuah pad charger wireless.

Selain itu, pengguna jas ini juga bisa mendapatkan layanan jaringan 4G LTE milik Sprint via Karma. Tentunya untuk fitur yang satu ini hanya bisa digunakan di Amerika. Pengguna jas ini pun bisa mendapatkan layanan data 1GB per bulan secara gratis selama tiga bulan. Selanjutnya, harga yang dipatok adalah sebesar 14 USD per 1GB.

Pihak Motiif belum menjual jas unik ini kepada publik. Namun mereka telah melaksanakan program alpha tester kepada mereka yang ingin mencoba jas ini. Menurut rencana, jas hujan ini akan dijual pada Februari mendatang. Belum ada informasi mengenai berapa harga dari jas hujan ini.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *