Tablet BlackBerry Terbaru Beredar

black

Sempat menarik diri dari pasar tablet, tiga tahun kemudian BlackBerry dikabarkan akan menyiapkan tablet terbarunya. Perangkat itu digadang-gadang akan menyandang nama PlayBook 2, sebagai penerus dari tablet terdahulunya yaitu PlayBook yang diluncurkan pada tahun 2011.

Belum lama ini konsep desain dari PlayBook 2 muncul di forum N4BB, memperlihatkan sekilas tampilan model PlayBook terbaru yang tampak compact dengan tepi yang hampir mirip dengan tablet besutan Apple, iPad.

Mengutip laman Ubergizmo, Rabu (12/3/2014), bocoran tersebut juga mengungkapkan spesifikasi yang ada di jeroannya, di mana PlayBook 2 digadang-gadang akan mengusung spesifikasi hardware yang cukup powerful.

Menurut desainer Jejen Team, Playbook 2 bakal menggunakan layar sentuh 10 inci jenis Super AMOLED dengan resolusi 2048 × 1536 piksel. Untuk mendukung kinerja, tablet ini ditopang chipset quad-core Snapdragon 800 berkecepatan 2.3 GHz, RAM 4 GB, dan pilihan memori internal 32/64 GB yang bisa diperluas melalui kartu microSD.

Pada sektor fotografi akan dipersenjatai kamera belakang dengan sensor 8 megapiksel (MP) dan kamera depan 4 MP yang cocok untuk Selfie. Dan yang mencengangkan, handset ini didukung kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 10.000 mAh.

Kedengarannya cukup mengesankan, terlebih desain yang diusungnya cukup cantik. Namun hingga berita ini diturunkan pihak BlackBerry belum menginformasikan ketersediaan tablet terbarunya ini.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *