SUMBANGKAN BARANG-BARANG DARI MANTANMU JIKA MAU MOVE ON DARI PACAR LAMA

bruang

Bagi kaum jomblo yang usai putus atau ditinggal kekasih, valentine pun serupa ‘hari terkutuk’ yang berat untuk dilalui.

Jomblowan dan jomblowati berupaya melupakan sang mantan, tentunya dengan dengan segala usaha agar mereka bisa ‘move on’,terkadang seseorang bisa uring-uringan jika ngak sengaja bertemua sang mantan bergandengan dengan orag lain.

‘Move on’ atau melupakan sang mantan memang sesuatu yang berat Namun, sebuah badan amal bernama Goodwill Manasota di Florida, Amerika Serikat punya tawaran spesial tentang bagaimana caranya melupakan sang mantan. Goodwill Manasota mengajak warga di sekitaran Florida untuk menyumbangkan barang-barang pemberian sang mantan.

Nantinya, barang-barang ini akan disalurkan kepada pihak lain ‘yang lebih membutuhkan’.

Cara ini diyakini ampuh untuk ‘move on’ dari bayang-bayang sang mantan.

Pasalnya, barang-barang pemberian sang mantan tentunya akan membuka tabir kenangan kita terhadap masa-masa indah saat pacaran dulu—nah, bukankah hal ini akan terasa sakit menusuk ke dada?

“Kami katakan, menyumbangkan barang-barang dari sang mantan bisa mengubah kebencian menjadi sesuatu yang bagus,” ucap Kelly Davis-Strausbaug , humas Goodwill Manasota.

Kelly menekankan kepada para penyumbang, pastikan benda-benda itu adalah sesuatu yang memang diberikan mantan kekasih kepadanya.

Dengan menyumbang benda-benda kenangan itu, tentunya para penyumbang bisa sesegera mungkin bisa ‘move on’.

Veronica Brandon Miller, wakil presiden Goodwill Manasota, mengungkapkan, semoga dengan gerakan ini para jomblo bisa membersihkan lemari mereka dari kenangan buruk terkait sang mantan.

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *