SUHARNO RESMI TANGANI AREMA

Suharno

Arema Indonesia tak lagi tanpa nahkoda, sepeninggal Rahmad Darmawan yang menyebrang ke Persebaya Surabaya, Arema Indonesia bahkan memiliki dua pelatih kepala sekaligus.

Suharno yang baru saja diperkenalkan kepada publik hari ini (26/11), akan berduet dengan Joko Susilo untuk menaungi Arema Indonesia musim depan. Hal tersebut dituturkan langsung oleh manajemen Arema lewat Ruddy Widodo.

“Kita cari sosok pelatih yang bisa cairkan suasana, yang akan berkolaborasi dengan Joko Susilo yang cukup berpotensi. Akhirnya kita menemukan sosok mas Harno (Suharno),” ungkap Ruddy, Selasa (26/11).

“Seperti dalam kejuaraan dunia relly, Suharno adalah driver handal dan pengalaman. Sementara Joko Susilo bisa diibaratkan sebagai navigator yang tahu susunan jalan,” lanjut Ruddy.

Joko Susilo sendiri memang memiliki potensi besar mengenai dunia kepelatihan, sewaktu Rahmad Darmawan tidak mendampingi skuat Singo Edan dalam ajang Piala Menpora 2013, Joko Susilo mampu membawa Arema Indonesia menjadi juara.

“Saya rasa ini bisa menjadi kekuatan besar, antara pak Harno dan Gethuk bisa sharing,” lanjut Ruddy. Suharno yang memang sudah cukup lama mengamati permainan Arema Indonesia sebelum menjadi pelatih, mengajak Aremania untuk lebih mendukung klub dalam meraih gelar juara dibawah kepelatihannya. “Aremania harus lebih edan dan luar biasa. Kami juga ingin meraih juara,” tukas Suharno.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *