SUASANA NONTON BARENG SELANGOR FC VS AREMA CRONUS DI BEBERAPA TEMPAT DI MALANG

CIMG7188

Malang, Su-Hat,Kalpataru,Kasin,Mayjen sungkono adalah beberapa tempat di kota Malang yang kemaren malam 25/2 menggelar acara nonton bareng antara Arema Cronus Indonesia melawan Selangor Fc yang berlangsung di selangor Malaysia yang  berakir imbang 1:1. Menurut pantauan dari tim Blusukan Suasana nonton bareng yang di adakan di beberapa tempat di kota Malang umumnya di lakukan di Cafe dan tempat rumah makan. Memang laga Arema Cronus Indonesia Vs Selangor Fc sangat di tunggu oleh warga Malang,ini terpantau dari banyaknya masyarakat yang  membludak di tempat- tempat yang menyajikan tayangan live  oleh Televisi jaringan tersebut.

Sampai-sampai mereka rela berdiri sampai di jalan-jalan ini pantauan dari Su-Hat oleh tim blusukan  di salah satu tempat lesean minum kopi. Mereka ini datang  ketempat Nobar dengan mengunakan Jersy kebanggan Arema dan tidak lupa membelitkan Syal Arema di leher, mereka pun tidak lupa bersorak riuh saat terjadi insiden di jalannya pertandingan tersebut.

Alangkah bagusnya jika ada sarana yang lebih luas lagi serta lebih nyaman yang penyajianya dikemas menarik dan tidak dipungut biaya masuk saat menyaksikan tayangan laga-laga sepak bola Khususnya Arema Cronus Indonesia. mungkin akan lebih banyak lagi masyarakat yang berbondong-bondong menyaksikan pertandingan bola tersebut,jika acara tersebut di tayangkan oleh setasiun televisi berjaringan.

Kata Kunci :

  • foto suasana nonton bareng
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *