STAND – STAND DADAKAN DI BULAN PUASA MENJAMUR DI WILAYAH MALANG

Jpeg

MALANG Di bulan puasa ini banyak warga Malang yang mengisi waktunya dengan berjualan di pinggir jalan yang umumnya keseharianya hanya seorang ibu rumah tangga dan memanfaatkannya untuk berjualan Takjil dan makanan – makanan lainnya. Ibu Misni (40 tahun ) menurutbya kegiatan ini bisa menambah pemasukan keluarganya .”Saya memang suka masak mas, dari dulu setiap ada acara bazar atau apapun menggenai kuliner saya mesti ikut ,lumayan buat tambah – tambah penghasilan ” celetuknya saat di jumpai tim Blusukan  kemaren sore (08/07).

Sore kemaren Tim Blusukan memang berada di kawasan Jalan Sarangan  disini nampak ramai didirikan tenda-tenda stand makanan takjil beraneka rupa. Bukan hanya ibu misni aja yang sibuk di sore itu, ibu-ibu rumah tangga lain juga sibuk  menjajahkan aneka dagangannya baik para pejalan kaki maupun para pengendara mobil dan sepeda motor yang melintas.

Di jalan Lembang juga ada Stand-stand dadakan yang di buka oleh warga disini dan juga di depan kampus Universitas Negri Malang tepatnya di pertigaan jalan Surabaya dan jalan Jombang dan mungkin ada banyak sekali Stand-stand dadakan yang di bikin oleh warga Malang di tempat lain untuk menyambut Bulan Ramadhan  di setiap tahunnya.

 

Kata Kunci :

  • gambar stand makanan yang berjualan di pinggir jalan raya
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *