Sriwijaya Target Amankan Sembilan Angka

re

Kemenangan dalam tiga laga tersisa putaran pertama Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014 diincar oleh Sriwijaya FC. Hal itu demi bisa finis di empat besar Wilayah Barat.

Sriwijaya kini menempati posisi enam dengan delapan poin dari tujuh pertandingan. Rinciannya adalah dua kali hasil menang, dua kali seri dan tiga kali kalah.

Padahal, klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut memiliki target mengakhiri putaran pertama ISL di empat besar Wilayah Barat. Jika tidak ingin target menguap, maka mereka pun wajib meraih kemenangan dalam tiga laga yang tersisa.

Masing-masing adalah melawan Barito Putra pada 13 April dan Persita Tangerang 22 April di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Sementara itu, satu pertandingan lainnya menghadapi Persik Kediri di Kediri 26 April mendatang.

“Kami memiliki target berada pada posisi keempat atau kelima dari seluruh tim di Wilayah Barat. Sehingga, sembilan poin harus kita raih. Pada tiga pertandingan terakhir putaran pertama ini kita harus menang,” kata Manajer Sriwijaya Robert Heri.

Dilanjutkannya, guna meningkatkan kemampuan para pemain, salah satunya yakni dengan menggelar Training Centre (TC)/pemusatan latihan di kompleks pertambangan BUMN PT Bukit Asam (PTBA) Tbk, Tanjung Enim.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *