SPONSOR BARU DIPASTIKAN MERAPAT DI TUBUH AREMA

Arema Indonesia di bawah bendera PT Pelita Jaya Cronus tampaknya sangat laris diserbu sponsor. Setelah musim lalu membuktikan diri sebagai tim dengan dukungan home terbanyak selama ISL 2012/2013, Singo Edan mulai kebanjiran sponsor baru untuk pendanaan klub.
Hal ini diakui oleh Direktur Bisnis dan Marketing Arema, Fuad Ardiansyah. Ketika dikonfirmasi, Fuad menyebut bahwa bakal ada nama baru yang tersemat di jersey Alberto Goncalves dkk. “Yang pasti nanti ada nama baru di jersey kita,” terang Fuad kepada Malang Post kemarin.
Musim lalu, hanya ada tiga sponsor kuat yang menempel dalam jersey Arema. Yakni PT Guna Bangun Perkasa, Ijen Nirwana dan Anker Sport. Namun, tak lama lagi Fuad bakal memperkenalkan setidaknya tiga nama baru yang ditempelkan dalam jersey Arema musim 2013/2014.
“Setidaknya ada dua sampai tiga sponsor baru yang akan ikut mendanai Arema musim depan. Doakan saja ya biar tak hanya tiga, tapi bisa lebih banyak lagi,” tegas pria berkacamata ini.
Arema memang begitu ngotot mencari banyak sponsor baru karena kebutuhan musim depan yang begitu tinggi.
Arema musim depan tak hanya berlaga di ISL saja, tetapi juga ikut meramaikan Piala Indonesia dan AFC Cup. Tanpa sokongan dana yang mumpuni, Arema bakal kesulitan menampilkan performa terbaiknya. Minim sponsor berarti berpotensi kekurangan dana untuk pembayaran gaji bulanan pemain, yang akhirnya berakibat pada kurangnya konsentrasi dan performa pemain.
Fuad menambahkan, meskipun ada banyak sponsor baru yang masuk, Arema tetap bekerja sama dengan tiga perusahaan lama yang sudah menempel di jersey. Yakni, Ijen Nirwana, PT Guna Bangun Perkasa dan Anker Sport. “Sponsor musim lalu masih sama kita,” tegas pria yang pernah menempuh pendidikan di luar negeri itu.

Kata Kunci :

  • Sponsor yg mendanai Club arema
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *