Smartphone Kata i3 Serbu Pasar Middle-High Indonesia Mulai April 2014

Smart

Produsen ponsel KATA akan mengguncang kembali pasar Middle-High dengan produk terbarunya yakni Smartphone KATA i3 (ai tri). Produk ini adalah generasi penerus dari KATA i2 yang telah diluncurkan di Indonesia. Kata i3 hadir dengan berbagai penyempurnaan dan pengembangan teknologi terkini. Selain dipasarkan di Indonesia, KATA juga dijual di Hong Kong, Kanada dan Filipina.

Dengan performa dan kualitas teruji, Kata i3 dibekali kamera belakang 13 Mega Piksel dan Kamera depan 5 Mega Piksel. Berbekal 13 Megapiksel, Kata i3 akan memberikan sensasi tersendiri dalam mengabadikan setiap momen. Kata i3 sarat dukungan fitur yang membantu konsumen dalam mengambil obyek sehingga menghasilkan kualitas gambar yang tak kalah dengan kamera profesional.

“Kata i3 merupakan jawaban bagi para pengguna smartphone yang menginginkan produk berkemampuan tinggi dan ingin memiliki gaya hidup dinamis,” tegas Country Manager PT Tranz Global Utama Indonesia yang menjadi representatif Office KATA di Indonesia, Moh Fanani, di Jakarta, Kamis, 20/3.

Kata i3 dipersenjatai dengan prosesor Quad Core dan memori internal 16 GB. Kinerjanya sangat cepat sehingga membawa pengalaman menakjubkan bagi pengguna produk KATA. Untuk OS-nya menggunakan OS Android Jelly Bean. Praktis, produk ini siap mengambil kendali dalam urusan mobile Anda sehari-hari.

Sedangkan layar menggunakan teknologi Super HD Display 5 Inchi. Layar ini tetap terlihat jelas dan cemerlang sekalipun dalam sorotan sinar matahari.  Ukuran 5 inchi adalah ukuran ideal untuk Smartphone. Layar seluas itu mampu mengakomodir berbagai kebutuhan, dari mulai menikmati game, video hingga surfing ke jejaring sosial. Terasa pas tanpa terasa kekecilan atau terlalu besar. Dengan resolusi yang menakjubkan membuat mata sulit untuk beralih dimanjakan dengan aneka warna brilian. Apalagi didukung respon super cepat yang bersumber pada prosesor kuda pacu yang dibenamkan dalam smartphone KATA.

Kehadiran Kata i3 membuktikan komitmen produk KATA untuk menyediakan device berkualitas. Kata i3 rencananya mulai dipasarkan di Indonesia di minggu pertama pada bulan April 2014 melalui berbagai online store yang bekerjasama dengan Kata, seperti Lazzada, Bhinneka, Dinomarket, Qoo10, Lojai, Jeruk Nipis dan P-Store. Produk ini rencananya akan dibanderol diharga Rp 2.500.000. dengan jaminan garansi selama 1 tahun.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *