SISI LUAR DARI GOR KEN AROK

Jpeg

MALANG (27/07 ) GOR Ken Arok, pasti masyarakat Malang ngak asing ditelinganya tentang mendengar salah satu tempat olah raga ini . Banyak Event yang sudah di gelar disini baik tingkat daerah maupun Nasional baik dari segi olahraga Basket , Voli,  kesenian serta acara Keagaman. Kali ini tim Blusukan  akan mengupas sedikit tentang halaman luar dari GOR Ken arok yang sangat luas ini .

Pada waktu sore hari banyak sekali pasangan muda mudi datang kesini  ada yang cuma duduk-duduk di bawah pohon maupun ada juga yang mengembangkan hobinya yakni melakukan atraksi  menggunakan sepeda Motor dengan cara berdiri di atas motor sambil menarik gas. Kegiatan semacam ini yang sangat menarik perhatian anak-anak muda yang rata-rata mereka datang dari Kedungkandang,  Gadang,  Tajinan dan Bululawang.

Di sisi Selatan GOR  terdapat warung-warung yang terbentuk dari tenda-tenda yang menjajahkan aneka makanan ringan akan tetapi tempat-tempat ini sering di jadikan tempat bertemu dan berselingkuh baik muda maupun tua. “Kebanyakan orang kabupaten dan daerah sini mas, padahal bukan istrinya tetapi dia mengaku bahwa yang di bawa ini istrinya ya maklum mas wong Istrinya itu kerja di luar negri wong dia itu dulu  tetangga saya.” Jelas salah satu pemilik warung ke pada tim Blusukan  .

Kata Kunci :

  • kafe gor kenarok malang
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *