Serangan Nyamuk Recoki Persiapan Arab Saudi vs Indonesia

liga indonesia
Dammam – Persiapan Arab Saudi dan Indonesia jelang laga terakhir Kualifikasi Piala Asia 2015 dapat gangguan yang tak pernah diduga sebelumnya. Stadion Prince Mohd B Fahad yang digunakan sebagai venue pertandingan diserang banyak nyamuk.

Soal banyaknya nyamuk di sekitaran stadion diberitakan oleh media lokal, Al Watan. Disebutkan kalau ada sangat banyak nyamuk di sekitaran stadion dan sudah dalam tahap mengganggu.

Untuk menghindari nyamuk-nyamuk tersebut masuk ke dalam stadion, mereka sudah melakukan penyemprotan insektisida di dalam lapangan.

“Di sini sedang musim dingin. Dan stadion dekat dengan laut sehingga banyak sekali nyamuk. Oleh karena itu, kami menyemprotkan insektisida pada pagi hari. Kami sudah tidak punya banyak waktu untuk melakukan penyemprotan,” tulis pihak pengelola stadion di Al Watan.

Soal serangan nyamuk tersebut, Skuat Garuda tidak mempermasalahnya. Pelatih dan para pemain mengaku siap memberi yang terbaik di pertandingan itu.

“Tidak ada masalah. Semua pemain sudah adaptasi dengan iklim yang ada di sini. Semua pemain sudah siap bertanding untuk nanti malam,” ungkap asisten pelatih, Widodo C. Putro, melalui pesan singkat, Rabu (5/3/2014).

“Di sini agak dingin dan berangin. Tapi tidak ada masalah. Kami sudah siap bertanding malam ini,” timpal bek timnas, Victor Igbonefo.

Timnas akan menghadapi Arab Saudi pada Kamis (6/3) dini hari. Indonesia sudah dipastikan tersingkir dari Kualifikasi Piala Asia 2015 dan menjadi guru kunci Grup C setelah hanya mengantongi satu poin dari lima pertandingan.

Laga tersebut akan ditayangkan langsung SCTV pada pukul 01.00 WIB dinihari nanti.
(dtc/ads) Sumber: detiksport

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *