SEPTEMBER 2015 APPLE iPHONE 6s AKAN DI LUNCURKAN

aplle

 Apple dilaporkan optimis kesuksesan seri iPhone akan terus berlanjut, termasuk iPhone 6s. Bahkan sebelum resmi diperkenalkan, Apple menargetkan 90 juta iPhone 6s bisa selesai diproduksi hingga akhir tahun ini. Untuk mencapai jumlah produksi yang diinginkan, Apple pun berusaha mewujudkannya. Perusahaan dilaporkan meminta para pemasok agar membuat komponen yang cukup untuk sekira 85 – 90 juta iPhone 6s hingga 31 Desember 2015.

iPhone 6s saat ini dilaporkan telah mulai diproduksi dan diharapkan akan meluncur pada September 2015. Seri smartphone ini diprediksi akan memiliki ukuran layar yang sama dengan iPhone 6 yaitu 4,7 inci untuk iPhone 6s dan 5,5 inci untuk iPhone 6s Plus.Apple diyakini akan menyuguhkan fitur Force Touch pada iPhone generasi terbaru itu. Dengan adanya Force Touch, perangkat bisa membedakan tingkat tekanan pada layar.

Sejauh ini, iPhone 6s dan 6s Plus dilaporkan akan memiliki kamera utama 12 megapiksel (MP), chip A9 dan RAM 2GB. Keduanya diprediksi akan tampil perdana pada 11 September, kemudian mulai dijual pada 18 September. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Kamis (9/7/2015).

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *