Semen Padang bantah bakal pakai masker kala jamu Sriwijaya FC

SRIWIJAYA

Kabar bahwa pemain bakal menggunakan masker dalam laga melawan Sriwijaya FC dibantah manajemen Semen Padang. Menurut manajemen Kabau Sirah, kabar tersebut tak lebih dari sekadar gosip.

“Nggak ada itu. Dalam technical meeting semalam, nggak ada dibahas hal ini,” ujar Media Officer Semen Padang, Ronny J Suhatril, pada Bola.net.

“Memang saat ini di Padang sedang terganggu oleh asap. Tapi tidak sampai parah,” sambungnya.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa pemain dalam laga lanjutan Indonesia Super League antara Semen Padang versus Sriwijaya FC bakal memakai masker. Masker ini untuk mengantisipasi dampak negatif kabut asap -yang beberapa waktu belakangan melingkupi Padang- terhadap kesehatan pemain di pertandingan yang bakal dihelat di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (13/03).

Lebih lanjut, Ronny menyebut bahwa kondisi asap tidak sampai mengganggu jalannya pertandingan. Apalagi, sambungnya, pertandingan dilakukan malam hari, saat kondisi asap biasanya berkurang.

“Asapnya hanya membias saja. Jangan dibayangkan seperti asap flare atau smoke bomb,” tandasnya dengan nada berseloroh. (den/pra)
Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *