SEDIKIT MENGENAL HUAWEI ASCEND G750

ascend

MALANG  Selain desain yang menarik, dan tampilan layar, kinerja ponsel juga tidak kalah penting. Bahkan, kinerja menjadi salah satu, penarik minat pembeli. Ungkapan itulah yang kemudian dimanfaatkan Huawei, dengan menciptakan ponsel seri Ascend G750. Perangkat baru ini dibekali dengan prosesor Octa Core dengan kecepatan akses hingga 1.7 GHz.
“Tidak ada istilah lemot dalam kamus Huawei Ascend G750 ini. Semuanya berjalan lancar,’’ kata promotor Huawei Arlinda Tri Yulianti.

Kemampuan Huawei ini tidak hanya saat pengguna, menggunakannya untuk browsing. Tapi kecepatan akses ini juga dirasakan saat pengguna menggunakan ponsel ini bermain game. Bahkan, Linda begitu gadis ini akrab dipanggil, pengguna bisa membuka lebih dari dua aplikasi sekaligus, ponsel ini tidak akan menemukan kendala.
Menurutnya, selain prosesor Octa Core, kecepatan akses data ponsel seharga Rp 3.4 jutaan ini karena didukung dengan memory RAM yang mumpungi. “Memory RAM yang tertanam adalah 2 GB, sehingga sangat mendukung kinerja prosesor,’’ katanya. Kecepatan itupun telah dibuktikan dengan uji Bentutu Benmarck (aplikasi uji kecepatan) hasilnya pun luar biasa. “Untuk kecepatan akses ponsel ini melebihi dari Samsung, dan perangkat lainnya,’’ katanya. Bahkan game jenis 3D pun dikatakan wanita berambut panjang ini mampu dimainkannya dengan baik, tanpa tersendat.

Ya, menurutnya Ascend G750 diciptakan bukan untuk pengguna biasa. Tapi ponsel ini diciptakan untuk mereka bergaya dan banyak berinovasi. Bahkan, dengan ponsel ini, pengguna ibarat memiliki sekretaris pribadi.
Saat menggunakannya keluar kota, pengguna tidak perlu kawatir tentang ketahanan baterainya. Baterai berkapasitas 3000 mAH, siap membuat ponsel ini hidup lebih lama. “Pengguna bisa melakukan browsing, chating dan lainnya, tanpa kawatir dengan kondisi baterai. Baterai yang ternam sangat awet,’’ tambahnya.

Linda juga menyebutkan, ponsel yang hadir sebagai ponsel dual SIM ini juga dilengkapi dengan dua kamera. Seperti vendor pada umumnya, kamera belakang ponsel ini menjadi andalan. Itu karena Huawei menanamkan kamera 13 megapiksel, yang dilengkapi dengan LED Flash. Sedangkan kamera depannya mendukung lensa 5 megapiksel, siap digunakan untuk foto selfie. “Yang hobi foto-foto tidak perlu kawatir, karena hasilnya akan sangat luar biasa,’’ tandasnya.

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *