SAAT DI TAHAN 0:0 AREMA PELATIH PERSIPURA PEMAINNYA BANYAK YANG MUDA DAN BARU

bhayngkara

 OLAH RAGA Osvaldo Lessa gagal mempersembahkan kemenangan saat ditahan imbang Arema 0-0 di laga pamungkas Grup B Piala Bhayangkara (27/3). Pelatih Persipura itu pun merasa karirnya bakal tamat.
“Persipura tim baru dengan pemain-pemain muda yang juga baru-baru. Mereka tentu butuh waktu untuk beradaptasi agar bisa berkembang,” kata Oswaldo dalam sesi jumpa pers usai pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.
Menurut pelatih asal Brasil itu, empat laga di turnamen tersebut tidak cukup untuk mengangkat mental pemain mudanya. Pemain-pemain seperti Osvaldo Haay dkk harus punya banyak jam terbang.
Pemain asing yang lebih senior, menurut Osvaldo, juga sangat berperan penting bagi perkembangan pemain muda Persipura. Sejauh ini, eks asisten pelatih Jacksen F Tiago itu belum merasakan pengaruh tersebut selama gelaran Piala Bhayangkara.
“Saya pun tidak tahu, mungkin ini pertandingan terakhir saya bersama Persipura. Semua tahu ini tim besar, kemenangan jadi segalanya, kalau tidak bisa ya ganti pelatih, dan saya siap untuk itu,” pungkasnya.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *