RENCANA PRESIDEN JOKOWI AKAN MENINJAU MASYARAKAT COBAN TALUN

batu

BATU Pemerintah Kota (Pemkot) Batu, Jawa Timur tidak menyiapkan penyambutan secara khusus terhadap Presiden RI, Joko Widodo. Rencananya, Presiden  Jokowi bakal melakukan kunjungan ke Kota Batu yang kapan datang di Batu .Wali Kota Batu Eddy Rumpoko mengatakan, Pemkot Batu hanya melakukan perbaikan beberapa titik jalan menuju Coban Talun yang berlubang. Dan pegawai Pemkot Batu bersama masyarakat akan melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan parit dan halaman rumah warga yang kotor.

Sementara itu  Danrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Arm Totok Imam Santoso mengatakan bahwa kedatangan Presiden untuk merealisasikan janjinya membagikan kartu sehat kepada masyarakat. “Beliau akan menyerahkan langsung kepada masyarakat, sebelum ke sini , beliau ke Kabupaten Malang, kemudian ke Kota Malang dilanjut ke sini (Batu),” ujarnya disela-sela survey di Coban Talun.

Kepala Bidang Swadaya Masyarakat, Dinsosnaker Kota Batu , S Tri Mulyanto menambahkan, Presiden Jokowi akan menyerahkan 220 Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada masyarakat Desa Tulungrejo. Kota Batu  sendiri jumlah masyarakat yang berhak menerima tiga kartu dari pemerintah pusat sebanyak 6.229 jiwa.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *