RAWAN PENCURIAN HELM DI KAWASAN JALAN KALPATARU MALANG

Jpeg

Malang (14/04) Tingkat kejahatan di jalan-jalan kota Malang sangat meresahkan hal ini terjadi beberapa kali tindak pencurian Helm  di jalan kalpataru kota Malang. Hal ini terjadi karena juga keteledoran para pengunjung / Costumer yang hanya menaruh begitu saja tanpa mengamankan seaman mungkin.

Hal ini menjadi sasaran empuk bagi para pencuri Helm  yang bergerak minimal dua orang di tunjang lagi kawasan jalan kalpataru ini juga minim para tukang parkirnya, dikarenakan juga  di daerah ini tempat  atau lahan parkir sedikit sekali sehingga mepet sama jalan raya.

Tim Blusukan  mendapatkan info dari salah satu Costumer Salon dan Spa yang menjadi korban pencurian Helm mbak  Novi (20 Tahun) ” Iya mas, tadi saya sebentar masuk Salon untuk tanya saja harga eh,saya keluar Helm saya sudah ngak ada mas”  Tuturnya ke pada tim Blusukan  padahal menurut dia Helm itu baru seminggu yang lalu di beli.

Lain lagi  dengan mbak  Jovi  (22 tahun) Ia menuturkan bahwa baru saja masuk toko Swalayan di jalan kalpataru ini  untuk membeli  keperluan sehari-hari  alangkah terkejutnya saat Ia kembali ke motornya tidak di jumpainya Helm nya.

Kebanyakan yang di curi Helm yang mempunyai merek dan bernilai jual tinggi seperti INK dan KYT . Menurut pengakuan warga sekitar yakni pemilik Salon Bidadari di jalan Kalpataru Bapak Jack (38 tahun) ” ini pencurinya masih anak-anak mas usianya masih ABG saya pernah ngejar pakai motor tapi ngak ketangkep  setahu saya mereka mempunyai teman  untuk mengawasi dan memata-matai targetnya.” jelasnya ke pada tim Blusukan

Untuk itu di himbau bagi para costumer di wilayah ini harus hati-hati menaruh Helm walaupu itu hanya sebentar saja.

Kata Kunci :

  • hati hati rawan pencurian helm
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *