RAGAM CAMILAN INI RAMAIKAN PIALA OSCAR 2014

CAMILAN PIALA OSCAR

AJANG piala Oscar 2014 memang baru saja usai. Tidak ada salahnya mengintip beberapa jenis camilan yang disuguhkan untuk para undangan.

Beragam jenis camilan ini menjadi teman para selebriti dunia menikmati malam usai pesta Oscar.Berikut beberapa camilan yang hadir di Piala Oscar 2014, seperti dilansir Popsugar:

Keripik parmesan
Bentuknya seperti keju dan digulung menjadi satu seperti kerupuk. Ketika digigit akan menghasilkantekstur yang renyah.

Vegan pate
Untuk pilihan yang sehat, maka disajikan vegan atau sayuran dengan rasa gurih dan asin yang punya rasa memuaskan.

Gravlax dan Crème Fraiche Toasts
Roti panggang kecil yang diatasnya diberi gravlax dan creme fraiche yang terlihat seperti makanan ringan yang sangat sederhana tapi punya rasa yang canggih ketika dimakan

Keju kambing dengan siraman minyak zaitun
Para tamu akan merasa lebih impresif ketika merasakan sebuah keju yang diberi minyak zaitun, bahkan mereka nggak akan tahu cara pembuatan yang paling sederhana ini.

Makanan Mediteranian
Makanan khas Mediteranian ini diberi hummus dengan pesto, kacang pinus serta beberapa tambahan lainnya serta dipasangkan dengan keripik kentang yang disajikan terpisah.

Gruyere Gougeres

Camilan yang satu ini diberi keju puff krim sehingga terlihat mengkilap ketika terkena lampu dan ini menjadikan makanan pembuka yang mewah dan cepat dikonsumsi.

Brie dan Fig bites

Camilan yang satu ini sangat mungil dan terasa sekali adonan pastrynya ketika digigit, apalagi di dalamnya diberi buah pie.

Cokelat truffle putih

Biar lebih menampilkan kemewahan dan glmaor, maka dibuat pula cokelat truffle yang ditaburi bubuk emas sebagai toppingnya.

Kue kering piala Oscar

Biar lebih berasa, maka dihadirkan pula kue kering berbentuk piala oscar. Kue ini dibuat dengan cara dipanggang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *