PUNYA KOLESTEROL DAN DARAH TINGGI ? COBA CARA INI

kolestreol

Kolesterol merupakan lemak yang terdapat di dalam pembuluh darah. Lemak ini terbagi ke dalam dua sifat, yaitu jahat dan baik. Kolesteror jahat bisa menyebabkan beberapa gangguan kesehatan, seperti serangan jantung dan stroke.

Demikian juga dengan darah tinggi, yang bisa menyebabkan kematian mendadak. Apalagi gaya hidup serba instan dan siap saji, membuat kolesterol jahat menumpuk, dan tekanan darah tinggi tidak terkontrol.

Untuk itu, kita harus bisa mengatur pola makan dan juga rajin berolahraga. Tetapi jika sulit untuk dilakukan, Anda bisa mengonsumsi beberapa makanan yang bisa menurunkan tekanan darah tinggi dan juga kolesterol.

Namun jika Anda ingin hasil yang cukup singkat dan efektif, bisa membuat salah satu ramuan ini, yang terbukti bisa menurunkan kolesterol jahat dan juga darah tinggi hanya dalam seminggu.

Kandungan resep ini tidak usah diragukan lagi, ada bawang putih yang terbukti secara ilmiah ampuh mengobati beragam penyakit dan juga membersihkan darah. Ada lemon, yang terbukti mengandung banyak sekali manfaat. Demikian juga jahe dan cuka apel, ditambah dengan madu.

Caranya adalah, siapkan satu siung bawang putih, satu sendok jus lemon, satu ruas jahe segar di parut, satu sendok makan sari cuka apel, dan satu sendok teh madu alami.

Untuk membuatnya adalah campurkan semua bahan tersebut, dan simpan dalam lemari es, jika masih ada sisa. Konsumsi sebelum sarapan dan makan malam, maka dalam seminggu Anda bisa mengecek ke dokter tekanan darah dan juga kolesterol. Dan semuanya akan normal kembali.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *