PULANG KE BUMI AREMA DI SAMBUT DENGAN KONVOI

konvoi

MALANG – Rombongan tim Arema Cronus yang pulang dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (10/8) kemarin siang disambut luar biasa oleh ratusan Aremania. Mereka melakukan konvoi mulai dari perbatasan Kabupaten Pasuruan dengan Kabupaten Malang.
Penyambutan ini dilakukan setelah Alberto ’Beto’ Goncalves dkk meraih kemenangan telak 4-1 atas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura. Selain itu, kemenangan itu bersamaan dengan HUT ke 27 Arema yang tepat akan dirayakan Senin (11/8) hari ini.

Aremania sudah menunggu kedatangan tim sejak pukul 11.00 WIB. Mereka berdatangan dari berbagai korwil di Malang Raya.
’’Rekan-rekan Aremania menjemput rombongan tim dari Lawang. Sebenarnya kita akan menyambut dari Sukorejo, tetapi karena hari libur kami takut macet. Pihak Polsek Sukorejo minta penyambutan dilakukan di wilayah Lawang saja.

Rombongan tim Arema baru mendarat di Bandara Juanda Sekitar pukul 11.00 WIB. Juan Revi dkk terbang dari Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin sekitar pukul 11.00 WITA. Perjalanan udara ditempuh dalam waktu sekitar satu jam.
Ketika rombongan tim Arema Cronus hendak masuk wilayah Malang, awalnya hanya beberapa Aremania saja yang menyambut dengan kendaraan bermotor. Mereka  mengawal bus tim. Saat memasuki Kota Lawang hingga Singosari, rombongan konvoi makin lama makin banyak.

Karena situasi jalan raya cukup padat karena bersamaan hari libur, laju konvoi maupun bus yang dinaikki pemain pun tidak bisa melaju dengan cepat. Padahal, rombongan tim ingin segera tiba di mess pemain untuk istirahat setalah menempuh perjalanan dari Kalimantan.
Selain melakukan konvoi, Aremania juga berusaha memberikan jalan kepada bus tim agar tidak terjebak macet. Mobil-mobil yang melintas ke arah selatan, diminta untuk mengambil lajur sebelah kiri.
Ketika konvoi memasukki Kota Malang, pesertanya semakin banyak. Tak heran, konvoi ini menjadi tontonan masyarakat yang ada di tepi jalan.
Rombongan konvoi akhirnya tiba di mess pemain di Jalan Buring no 6. Saat pemain turun dari bus inilah, digunakan kesempatan bagi Aremania untuk minta foto bareng dengan pemain idolanya

 

 

Kata Kunci :

  • gambar arema konvoi
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *