PSGC CIAMIS HEBAT TAHAN AREMA DI KANJURUHAN DENGAN SKOR 1:1

piala

MALANG Laga pamungkas Grup B Piala Presiden antara Arema kontra PSGC Ciamis, Rabu (9/9) memang berakhir imbang. Namun Laskar Ciung Wanara merasa telah mengalahkan Arema di Stadion Kanjuruhan Malang. Manajemen PSGC senang, meski mereka tidak lolos ke babak selanjutnya. Sebab, misi mereka sebelumnya, yakni ingin memberikan penampilan terbaik lawan Arema telah tercapai.

“Secara keseluruhan, kami puas dengan penampilan para pemain, karena main sesuai dengan arahan dari tim pelatih,” ungkap Herdiyat, manajer tim PSGC dalam sesi jumpa pers usai pertandingan. “Seperti yang kami bilang sebelumnya, kami klub dari kampung, tapi saya tekankan pada anak-anak untuk jangan sampai main kampungan, itu yang memotivasi pemain,” imbuhnya.

Skor 1-1 mengakhiri perjalanan PSGC di pentas Piala Presiden sebagai juru kunci Grup B. Mereka pulang ke Ciamis Jawa Barat dengan 2 poin hasil dari dua kali imbang dengan Persela Lamongan dan Arema.Gol perdana Arema di sumbangkan oleh Samsul Arief pada menit 45’+2  lewat tendagan Penalti dan di balas oleh tim PSGC juga melalui titik penalti di menit 89′.

Kata Kunci :

  • psgc hebat
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *