PROMO NOKIA X

Smartphone

MALANG –   Promo kembali digelar Nokia. Kali ini perusahaan asal Finlandia ini menggelar promo cash back  Rp 100 ribu untuk setiap pembelian produk Nokia X. Promo cash back ini digelar secara nasional sejak Rabu (18/6) lalu, dan berlaku untuk outlet atau gallery tertentu. Yaitu Erafone, Global Teleshop, Oke Shop dan SentraPonsel.
“Harga resmi Nokia X Rp 1.599.000 dengan adanya promo cash back ini, maka pembeli bisa membawa pulang dengan harga Rp 1.499.000,’’ kata Team Leader Erafone, Arie Kurnianto.  Arie menjelaskan, promo cash back ini diberikan untuk meningkatkan penjualan produk Nokia X.

Senada supervisor Global Teleshop, Bobin Febriawan mengatakan, promo yang digelar Nokia ini memberikan nilai plus untuk penjualan Nokia X. Dan itu terbukti, sejak promo digelar beberapa user pun datang untuk membeli produk dengan enam pilihan warna ini.
“Nokia X merupakan Android pertama Nokia. Memiliki spesifikasi yang mapan untuk ponsel kelas menengah. Dia juga menarik karena dibekali dengan warna-warna ceria,’’ kata Bobin.
Sementara untuk produk Nokia X sendiri, ponsel ini memiliki bentuk fisik yang keren. Memiliki dimensi 115,5 x 63 x 10,4 mm dan berat 128,7 gram ini hadir dengan enam pilihan warna ceria. Bentuknya yang tidak terlalu besar memberikan kenyamanan kepada pengguna untuk meletakkan perangkat ini dimana saja bahkan di saku celana sekalipun.

Sementara layarnya, perangkat ini dibekali dengan layar 4 inci WVGA LCD Screen. Meskipun cukup imut, namun layar ponsel ini tidak bisa dibilang remeh karena interface tersebut memiliki 16.7 warna, dengan tingkat kepadatan mencapai 233 ppi sehingga tampilan layar menjadi tajam dan jernih.
Ponsel ini juga dibekali dengan kinerja yang cukup. Itu seiring dengan tertanamnya  prosesor milik Qualcomm, Dual Core dengan kecepatan 1 GHz yang dikolaborasikan dengan memori RAM berkapasitas 512.

Sedangkan di sisi fotografi, Nokia juga menanamkan kamera berkekuatan 3 megapiksel. Sekalipun kecil, namun lensa kamera Nokia mampu menjepret gambar dengan baik.
Kelebihan lain yang dimiliki Nokia X adalah, ponsel ini hadir dengan dua SIM, yang bisa diaktifkan secara bersamaan. Sehingga pengguna yang memiliki lebih dari satu nomor tidak perlu membuang nomornya. Bukan itu saja, menggunakan OS Android, perangkat ini mampu untuk mengakses berbagai aplikasi Android. Di sinilah letak keseruan perangkat ini, dimana pengguna bisa melakukan chatting BBM, Line atau bermain game android lainnya.
Namun dari kelebihan itu, Nokia juga masih mempertahankan jati dirinya dengan menghadirkan aplikasi Maps dan Navigasi berupa HERE Maps dan HERE Drive. Adanya aplikasi Mis Radio, pengguna juga bisa menikmakmati lebih dari 21 juta lagu dari Nokia X.

Customer Service Erafone, Dina Mariana menjelaskan, selain mendapatkan diskon sebesar Rp 100 ribu, pembeli juga bisa menikmati bonus Nokia X Plan senilai Rp 20 ribu  untuk setiap pembelian ponsel Android pertama Nokia ini.
Dina menjelaskan, Nokia X Plan merupakan paket bundling Nokia dengan Telkomsel (simPATI). Di dalam paket ini, terdapat kuota data sebesar 3.6 GB, 300 menit nelpon, dan 300 SMS. Dalam paket ini, pengguna Nokia X juga dapat mengakses gratis aplikasi BBM.
Untuk mendapatkan Nokia X Plan ini, pengguna harus lebih dulu melakukan aktifasi, yaitu dengan mengetik NOKIA spasi X20 kirim 3636. “3.6 GB yang terdapat pada Nokia X Plan ini bisa manfaatkan pengguna untuk download aplikasi, ataupun bermain game online yang memerlukan paket data,’’ kata Dina.

 

 

Suka blusukan

1 Comment

  1. Lola

    July 6, 2015 at 3:20 am

    tapi nokia x masih belum mampu nandingin android yang lain.. soalnya speknya masih kurang haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *