Photojojo iPhone Viewfinder & Daylight App: Memudahkan Memotret di Siang Hari

Apakah Anda pernah kesulitan untuk membidik obyek saat ingin mengambil foto dengan iPhone di bawah terik sinar matahari? Jika ya, maka ada solusi canggih dari Photojojo.

iPhone-Viewfinder

Walaupun kualitas layar iPhone sudah sangat baik, namun terkadang untuk memotret obyek di alam luas misalnya, tetap memberikan tantangan tersendiri mengingat pancaran sinar matahari yang begitu melimpah akan membuat tampilan layar menjadi gelap atau memantul.

Nah, Photojojo telah meluncurkan “eye cup viewfinder” lengkap dengan aplikasi pendukungnya yang akan membantu Anda keluar dari masalah tersebut. Seperti namanya, Viewfinder Photojojo berfungsi layaknya jendela bidik konvensional yang biasa Anda temukan pada DSLR atau camcorder. Viewfinder ini memiliki ujung mangkuk penghisap yang dapat menempel dengan kuat pada kaca iPhone Anda.

iPhone-Viewfinder1

Dari lubang intip yang disediakan, Anda dapat melihat dengan jelas obyek yang berada di depan lensa iPhone. Aplikasi Daylight akan menyesuaikan tampilan layar dengan lubang intip Photojojo saat dipasang, lengkap dengan tampilan informasi sesuai setting atau pengaturan kamera. Setelah itu, kegiatan fotografi luar ruang akan semakin mudah – sekaligus gaya.

Untuk mendapatkan Viewfinder Photojojo tersebut, Anda bisa memesannya secara daring (online) di sini dengan harga $30. Sementara untuk mengunduh aplikasi Daylight Viewfinder secara gratis, bisa dengan meng-klik tautan ini.

Kata Kunci :

  • cafe daylight malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *