PERSIAPAN LAWAN ARAB SAUDI AREMA SUMBANG 7 PEMAIN KE TIMNAS

are

Tujuh pemain Arema Indonesia tidak akan pulang bersama-sama ke Malang hari ini. Sebab, para pemain Singo Edan ada yang terpanggil timnas asuhan Alfred Riedl. Demi persiapan lawan Arab Saudi di pra Piala Asia 2015, Riedl menggelar Training Center yang dimulai pada Selasa, 25 Februari kemarin, di Lapangan SPH Karawaci.
Tujuh pemain tersebut adalah Cristian Gonzales, Kurnia Meiga Hermansyah, I Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, Irsyad Maulana, Samsul Arif Munip dan pencetak gol tunggal ke gawang Selangor, tadi malam, Victor Igbonevo. Samsul yang sempat masuk daftar tunggu, sudah dipanggil secara resmi ke list pemain yang diboyong ke Arab Saudi awal Maret nanti.
Para pemain timnas dari Arema, bakal bertanding di Stadion Pangeran Mohd Bin Fahad, Dammam-Saudi Arabia, tanggal 5 Maret 2014. Irsyad Maulana, winger muda Arema, mengaku senang bisa membela timnas dan mengenakan kostum Garuda di negara Arab.
“Ya tentu saja bangga, kita ingin main untuk Indonesia, ini perjuangan mewakili bangsa,” tuturnya.
Para pemain Arema yang terpanggil timnas diberi dispensasi oleh Alfred Riedl untuk membela timnya di AFC Cup. Namun, begitu pertandingan selesai, Ahmad Bustomi dkk tidak akan dapat libur reguler seperti biasa. Mereka langsung bergabung dalam kamp TC di Jakarta yang dilatih langsung oleh Riedl.
Dengan perjalanan jauh dari Indonesia ke Arab Saudi, para pemain timnas dari Arema baru bisa pulang ke Malang pada tanggal 7 Maret 2014. Tanggal 5 Maret, timnas senior main. Lalu, tanggal 6 Maret pulang ke Indonesia dengan waktu perjalanan yang cukup lama. Diperkirakan, mereka tidak bisa main maksimal saat Arema menjamu Gresik United, 8 Maret 2014.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *