PERSIAPAN AREMA JELANG LAGA DC UNITED

Arema menggasak klub lokal Bantur Selection 12-0 dalam sebuah laga persahabatan, Kamis (05/12). Tim pelatih Arema mengaku puas lantaran dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan itu anak asuhnya mengalami peningkatan yang signifikan.

Suharno yang berduet dengan Joko Susilo dalam mengarsiteki Arema sengaja memanfaatkan laga itu sebagai pemanasan jelang lawan DC United, Minggu (08/12). Dirinya senang karena strategi yang dijalankannya sukses diterjemahkan Bustomi dkk di atas lapangan.

“Terlepas dari kualitas lawan yang tidak terlalu bagus, pola strategi yang kita terapkan mampu dijalankan,” aku pembesut skuat Singo Edan ini kepada WEAREMANIA.NET usai laga.

Mulusnya strategi yang diterapkan oleh tim pelatih tak lepas dari peningkatan kerjasama antar lini yang terjalin secara harmonis. Terbukti, sebagian besar dari total 12 gol yang dibuat Arema lahir dari kerjasama open play.

“Saya senang karena semua pemain tidak main-main pada pertandingan tadi, meski ini hanya ujicoba,” terang mantan pematih Persegres tersebut.

Pelatih yang berdomisili di Sengkaling, Batu-Malang ini juga senang lantaran anak asuhnya tak menyia-nyiakan peluang yang didapat. Dalam laga tersebut, Gonzales cs tak banyak membuang peluang sehingga banyak gol yang tercipta.

“Saya tekankan pada mereka, jika ada kesempatan cetak gol ya harus cetak gol,” pungkasnya.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *