Persepam MU Umumkan Pelatih Baru Siapakah dia?

ISLL

Pertanyaan dari para pecinta klub Persepam MU tentang siapa pelatih pengganti Daniel Roekito akan segera terjawab. Sebab, manajemen berjanji akan mengumumkan pelatih baru, Senin (24/3) lusa.

Manajemen Persepam MU melalui manajer Achsanul Qosasi meminta para pecinta Laskar Sape Kera bersabar untuk menanti pengumuman pelatih suksesor Daniel Roekito. “Akan kita umumkan, Senin besok,” tutur Achsanul.

Meski didesak untuk menyebut siapa suksesor Daniel, Achsanul tetap menutup rapat jendela informasi ke media. Ia berdalih pelatih baru sesuai dengan kebutuhan tim dan permintaan dari para pendukung. “Untuk saat ini kita rahasiakan. Sabar,” imbuh Achsanul.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, manajemen Persepam MU memutuskan tak memperpanjang kontrak Daniel menyusul kekalahan telak atas Persebaya dengan skor 1-4. Total, tim kebanggaan Masyarakat Madura ini baru meraih sekali kemenangan dari enam laga.

Rencananya, pelatih baru akan tiba di Madura, Rabu (26/3) mendatang. Zaenal Arif dan kawan-kawan dijadwalkan kembali berlatih, Kamis (27/3) keesokan harinya

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *