PERSEPAM MU MENGAKU BELUM ADA PERSIAPAN DI IIC 2014 INI

madura

Meski anak asuhnya tak pernah meraih kemenangan di ajang Inter Island Cup 2014, Daniel Roekito tak gusar. Pelatih Persepam MU ini mengaku persiapan timnya mepet sehingga tak bisa maksimal di ajang ini.

“Kita realistis saja. Secara persiapan kita kalah, ya ke belakang pasti kalah. Kita baru tanggal 5 Januari lalu latihan. Akibatnya, para pemain, termasuk Escobar, kelelahan. Fisik mereka drop” ujar Daniel, dalam sesi konferensi pers usai laga, Senin (13/01).

“Saya coba mainkan pemain-pemain cadangan, agar semua bisa mendapat kesempatan main. Secara umum, hasil ini lumayan,” sambungnya.

Sebelumnya, di laga terakhir mereka di IIC 2014, Persepam harus menelan kekalahan dua gol tanpa balas dari Persela Lamongan. Dua gol yang bersarang di gawang Firmansyah, dicetak Adisson Alves dan Lopicic.

Di dua pertandingan sebelumnya, Laskar Sape Kerap -julukan Persepam- hanya mampu meraih satu poin. Pada laga perdana, Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan dikalahkan Arema Cronus dengan skor 1-3. Sementara, kala menghadapi Persija Jakarta, di laga kedua mereka, Khoirul Huda dan kawan-kawan harus berbagi angka 1-1.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *