PERSEPAM MU HADAPI PERSEBAYA

PERSEPAM

Masa recovery yang sempit menjadi kendala Persepam MU menjelang bentrok lawan Persebaya, Jumat (14/3) besok sore di Stadion Gelora Bangkalan. Ditambah lagi, banyak pemain Persepam MU yang mengalami cedera.

Dibanding Persebaya, jadwal istirahat Persepam MU memang lebih singkat. Usai ditumbangkan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (10/3) lalu, mereka hanya memiliki waktu empat hari untuk beristirahat.

Sedangkan Persebaya yang terakhir kali menjamu Persiba Balikpapan, Minggu (9/3) lalu, memiliki waktu recovery selama kurang lebih lima hari. Kondisi ini dikeluhkan oleh pelatih Persepam MU, Daniel Roekito.

“Masih ada yang pemain yang cedera, seperti Michael Orah dan Novendi,” ujar Daniel, Kamis (13/3) siang. Menurut Daniel, Orah dan Nopendi menyusul Busari dan Khoirul Mashuda yang lebih dulu mendapat perawatan.

“Untuk Busasi dan Mashuda, kondisinya masih 60 persen,” ungkap mantan pelatih yang sukses membawa Persik Kediri juara Liga Indonesia 2006 silam ini.

Satu keuntungan Persepam MU di pertandingan besok adalah, mereka akan bermain di kandang sendiri. Tentu Laskar Sape Kerap, julukan Persepam MU lebih diuntungkan dalam hal adaptasi lapangan serta dukungan suporter. “Semoga keuntungan ini bisa kita maksimalkan,” tutup Daniel. (faw/dzi)

 Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *