PERINGATAN BUAT AREMANIA

ar

Nama Aremania dengan aksinya menjadi salah satu bahasan dalam workshop AFC dan drawing AFC Cup 2013.

Bukan pujian memang, tetapi sebuah peringatan yang ditekankan oleh AFC. Masalah flare, smoke bomb dan kembang api yang selama ini menjadi trade mark Aremania selama dua musim terakhir dipersoalkan AFC. Pihak AFC pun meminta, bila tak ingin kena sanksi, Arema harus memberikan edukasi kepada suporternya, Aremania bila tak ingin mendapat sanksi 5ribu dollar.

“Saat sambutan dari Deputy General Secretary AFC, Windsor John di sesi Regulasi dan Sanksi, ditampilkan kreativitas Aremania saat Arema Indonesia berlaga. Kaget juga karena ada foto aksi itu di Stadion Kanjuruhan, Malang,”ujar Fuad Ardiansyah seperti dilansir Garuda Soccer.

Dikatakan Fuad, yang selama gelaran AFC Cup bertindak sebagai Media Officer, pihak AFC dalam hal ini Windsor John selalu memberikan apresiasi untuk segala bentuk dukungan suporter kepada timnya. Namun dukungan tersebut juga harus disertai dengan adanya sebuah edukasi.

“Manajemen mendukung segala kreativitas dukungan Aremania. Manajemen hanya minta Aremania tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan. Pelanggaran itu, seperti kata John, bisa mengakibatkan denda sebesar $5000,” tandasnya.

Dalam drawing AFC Cup ini, Arema berada di Grup F bersama Selangor FC (Malaysia), Maziya (Maladewa), serta masih menunggu satu wakil dari Vietnam antara Hanoi T&T atau SHB Da Nang.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *