PEREMPATAN JALAN CANDI PANGGUNG DI PASTIKAN MACET DI SIANG HARI KARENA ADA PROYEK PERBAIKAN JALAN

Jpeg

MALANG  Kalau kita mau menuju arah Tunggulwulung dari arah jalan Sukarno Hata pasti kita akan melewati jalan candi panggung lewat hotel montana 2 terus ke barat pas di perempatan sini arah lalulintas sangatlah macet jika di siang hari. Dikarenakan ada penggalian saluran air di bahu jalan persis di sebelah timur perempatan yang sangatlah lama untuk diselesaikan. bagi warga sekitar khususnya mobil yang melintas di siang hari dari arah jalan candi panggung hotel montana 2 dapat dipastikan macet. sehingga warga memilih jalan bunga coklat perempatan lampu merah sukarno hata belok kiri kalau kita dari arah jembatan sukarno hata.

“Ya,saya ngak tahu kapan jalan ini di bongkarnya mas, tapi ya warga yang pakai mobil ya mesti mutar kalau ngak ya ngak bisa lewat mas wong  siang hari di kerjakannya. ” tukas warga sekitar ke pada tim Blusukan  kemaren (27/08). Bukan hanya itu jalan candi panggung ini juga banyak yang lobang-lobang sehingga penggendara harus ekstra hati-hati .Ini di karenakan seringnya kendaraan alat-alat berat melintasi jalan ini karena banyak sekali perumahan yang di bangun di daerah tunggulwulung ini .

“Seharusnya para penggembang dan Developer perumahan ini juga harus menanggung jalan-jalan yang rusak ini  jangan tunggu mbangun perumahan baru lagi di daerah yang sama atau enggak baru memperbaiki jalan .Kebanyakan sudah dapat untung mereka ngak peduli dengan jalan yang di lewati oleh kendaraan beratnya beratnya”. jelas warga lain ke pada tim Blusukan 

 

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *