PENGERUKAN TEBING DI DAERAH SELOREJO KABUPATEN MALANG

Jpeg

NGANTANG  Jpeg(09./11) Ini peringatan jika anda mau melewati daerah sini menuju ke Kediri,Nganjuk,Njombag ,dan Madiun karen di wilayah ini sedang ada pengerukan tebing di samping kanan jalan dari pemkab setempat yang juga melibatkan warga untuk sementara melakukan buka tutup jalan secara bergantian.

Menurut pantaun tim Blusukan  Beberapa alat berat sudah berjajar di samping bahu jalan dan salah satu Escavaktor naik jauh di ujung tebing untuk mengeruk tebing yang ada di atas.

Bisa di bayangkan jika daerah ini sangatlah berbahaya untuk di lewati karena bisa-bisa tanah kerukan i ats tebing bisa menjatuhi para penggendara yang lalu-lalang  yang ada di bawahnya.

“Ini pengerukan tebing memang sangat berbahaya mas oleh karena itu warga menjalankan sistem buka tutup jalan saat Escavator bergerak menggeruk di atas tebing untuk di jatuhkan kebawah maka kendaraan dari dua arah dari kota Malang yang mau keluar atau dari Kota Kediri Nganjuk, Njombang ,dan Madiun yang mau masuk kota Malang di berhentikan  di ujung jalan. ” Jelas salah satu warga ke pada tim Blusukan 

Menurut tim Blusukan daerah ini sangat berbahaya apalagi di lokasi tidak terlihat keberadaan dari aparat keamanan yang berjaga di situ untuk mengamankan arus lalulintas disana. Apalagi sekarang sudah memasuki musim penghujan, jadi bisa di pastikan kondisi jalanan disini licin karena tanah yang di keruk memasuki jalur lintasan .

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *