PENDUKUNG TIM SINGO EDAN AKAN PADATI STADION MAGUWOHARJO SLEMAN

arema

MALANG Diprediksi para pendukung Singo Edan Aremania akan datang secara bergelombang ke stadion  Maguwoharjo Sleman dari wilayah jawa tengah di karenakan Arema akan berlaga di stadion Maguwoharjo Sleman pada babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman. Karena bertindak sebagai tamu di wilayah orang, Aremania pun sudah melakukan sowan kepada Slemania dan BCS yang merupakan suporter pendukung PSS Sleman.

Hal ini dilakukan oleh Aremania Jogjakarta yang dengan inisiatif melakukan silaturahmi kepada dua elemen suporter tersebut untuk meminta izin karena diprediksi ribuan Aremania selama perhelatan babak 8 besar akan hadir ke Sleman. Hasil pertemuan dengan mereka pun dipublikasikan melalui akun twitter @AremaniaJogja.

“Ketua Slemania menyatakan terbuka terhadap kedatangan Aremania dan mempersilahkan Basecamp Slemania dekat stadion bisa dipakai tempat singgah,” tulis mereka di akun twitter.

Kesediaan Slemania untuk mempersilahkan basecampnya sebagai tempat singgah Aremania tentu menjadi angin segar bagi hubungan kedua suporter karena bisa saling memberikan fasilitas.

Sementara saat mengunjungi BCS, Aremania Jogjakarta juga disambut dengan baik. “Perwakilan BCS: Selamat Datang AREMANIA di bhumi Sleman,” tulis mereka.

Bahkan gesekan yang sempat terjadi saat ujicoba PSS vs Arema pada bulan Mei lalu sudah sepakat untuk dilakukan sebab pelakunya juga bukan dari elemen suporter pendukung kedua tim.

“Soal insiden gesekan kecil di laga ujicoba PSS vs AREMA bulan Mei lalu, BCS mengonfirmasi itu bukan hanya oknum bukan dari salah satu pihak. Dan kami semua sepakat tidak mempermasalahkan hal itu lagi dan anggap angin berlalu,” imbuh @AremaniaJogja.

Kata Kunci :

  • dp bbm antara BCS dan AREMANIA
Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *