PEMUDIK DARI LUAR KOTA TERLIHAT SUDAH MULAI BERDATANGAN DI STASIUN KOTA BARU MALANG

Jpeg

 

Pemudik dari kota Jogja melewati pintu keluar stasiun kota Malang

Pemudik dari kota Jogja melewati pintu keluar stasiun kota Malang

MALANG (04/07) Menjelang hari Raya Idul Fitri tahun ini H-2 beberapa pemudik sudah mulai berdatangan di kota Malang . Ini terpantau oleh tim Blusukan dini hari tadi (04/07) tepatnya pukul 04.00 WIB di stasiun kota Baru Kota Malang.

Untuk suasana sendiri di luar stasiun kota Baru Kota Malang dini hari tadi terlihat ramai bukan hanya pemudik melainkan beberapa Angkotan kota  sudah stand Bey di depan pintu keluar stasiun kota Malang untuk mengantarkan para pemudik ketempat tujuan.

Bukan haya angkotan kota saja melainkan Becak , taxi,dan Ojek juga turut meramaikan halaman luar Stasiu kota baru Kota Malang . Untuk jadwal kali ini Kereta Api Malioboro  Ekspres jurusan Jogja – Malang mengalami keterlambatan untuk tiba di Stasiun kota baru Malang yang biasanya tiba di Kota Malang jam 04.00 WIB tiba di Malang jam 04.40 WIB.

Walaupun dini hari tadi kota Malang sangatlah dingin akan tetapi beberapa penjual makanan hangat Mie ayam dan Ronde  sudah berjajar di depan Stasiun kota Baru Malang untuk menyambut pemudik yang mungkin kelaparan sepanjang perjalanan dari Jogja menuju kota Malang.

beberapa angkot kota Malang sudah Stand bey untuk mengantar para pemudik ke tempat tujuan

beberapa angkot kota Malang sudah Stand bey untuk mengantar para pemudik ke tempat tujuan

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *