PEMAIN PENGANTI AREMA INI SUKSES PERMALUKAN PSM DI KANDANGNYA

sunarto

Pecinta Bola Malang raya merasa sangat senang atas kemenengan Tim Arema menundukan Tim PSM Makasar di stadion Andi Mattalatta Makasar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016. Milomir Seslija berpendapat bahwa”Di babak pertama, kami punya banyak peluang, sayang tidak bisa diselesaikan dengan baik, begitu pula di awal babak kedua,” ungkap pelatih asal Bosnia itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Bermain di hadapan publik Stadion Andi Mattalatta Makassar, Arema sempat bermain menunggu di awal babak pertama. Kemudian, mereka mencoba mengembangkan permainan ketimbang sekedar melakukan serangan balik.

Sempat bermain imbang 0:0 di babak pertama dan sampai memasuki menit ke 80′ di babak kedua kedudukan masih kuat tanpa gol .Hal ini membuat pelatih Arema memasukan Sunarto di menit 83′,alhasil tidak begitu lama Sunarto mencetak gol di menit 84′ meneruskan tembakan keras yang di lakukan oleh Raphael maitimo yang di blok dengan sempurna oleh penjaga gawang PSM dan bola muntah itulah yang di manfaatkan ¬†Sunarto untuk mencetak Gol sehinga mengubaha papan sekor menjadi 0:1 untuk keunggulan tim tamu Arema sampai peluit panjang di bunyikan Arema tetap unggul 1:0.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *