PEMAIN ASAL KLUB SRIWIJAYA FC INI RESMI GABUNG SINGO EDAN

saiful

MALANG  Saiful Indra Cahya resmi memperkuat tim Arema Cronus. Pemain asli Malang ini akan membuat lini pertahanan semakin kuat. Persaingan pun juga diprediksi makin ketat.

Saiful Indra bisa bermain di berbagai posisi seperti bek sayap kanan atau kiri, stoper bahkan gelandang bertahan. Mantan pemain Sriwijaya FC ini mengaku siap bersaing dengan pemain lain serta menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pelatih untuk siapa yang berhak mengisi pos pemain inti.

“Saya siap bersaing dan menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih apakah nantinya saya layak jadi pemain inti,” ucapnya.
Pemain yang akan menggunakan nomor punggung 4 di Arema Cronus mengaku bangga bisa memperkuat Arema Cronus karena merupakan tim asal kota kelahiran.

“Secara pribadi saya bangga bisa memperkuat tim asal kota saya sendiri. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Arema dan Aremania,” imbuh Saiful.

Sisi lain, kedatangan Saiful ke Arema Cronus sebenarnya bukan tanpa halangan sebab tim sebelumnya, Sriwijaya FC berhasrat ingin mempertahankannya. Selain itu, tim seperti Pusamania Borneo dan Madura United juga ingin menggunakan jasanya.
“Ada beberapa tim lain yang minat seperti Barito Putra, Borneo dan Madura. Sriwijaya juga. pelatih baru Widodo ingin saya tetap bertahan tapi saya sudah tanda tangan kontrak di Arema sekarang,” pungkas Saiful.

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *