PEMAIN AREMA BERDARAH BRAZIL INI AKHIRNYA PULANG KENEGARANYA

arema

MALANG Jelang perhelatan piala Presiden, Arema Cronus justru harus kehilangan bek andalannya, Fabiano Beltrame dalam waktu yang cukup lama. Ini setelah pemain asal Brazil ini harus mengurus kepulangan anggotanya ke tanah kelahirannya.

Beberapa waktu lalu juga sempat dikabarkan Fabiano dan keluarganya akan ke Brazil namun kepulangannya ditunda lebih dulu. Sekarang kemungkinan kepulangan mereka tak akan tertunda, apalagi dengan kondisi sepakbola Indonesia seperti sekarang yang penuh ketidakjelasan.
Namun meski semua anggota keluarganya akan pulang ke Brazil, tidak dengan Fabiano karena ia akan tetap membela Arema Cronus meski saat ini mengajukan izin hingga Rabu 26 Agustus tak bisa ikut latihan tim Singo Edan.


“Dia tidak ikut pulang ke Brasil, hanya dia sedang mengurus kepulangan istri dan anaknya. Sudah izin juga untuk absen latihan. Kemungkinan ia akan absen sampai 26 Agustus,” jelas Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Manajemen Singo Edan juga memastikan Fabiano akan memperkuat tim saat Piala Presiden mendatang. Ruddy juga berharap perhelatan Piala Presiden bisa menjadi pembuka untuk kelanjutan kompetisi di Indonesia

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *