PELATIH AREMA ISYARATKAN ROTASI DI TUBUH SINGO EDAN

are

Menyadari banyak pemainnya yang mengalami kelelahkan, Tim pelatih Arema Cronus mengisyaratkan akan menggadakan rotasi saat menghadapi Sriwijaya  FC dalam partai final SCM Cup di Stadion GeloraSriwijaya Palembang nanti sore  Dalam sesi latihan terakhir, beberapa pemain terlihat kehabisan tenaga. Seperti Ahmad Bustomi dan mengalami masalah dengan kaki kirinya. Untungnya, ada juga pemain pelapis yang fit di saat bersamaan. Seperti Juan Revi yang baru pulih dengan cedera lutut kiri.

“Kami tidak akan paksakan pemain yang kondisinya drop. Tapi akan kami lihat lagi kondisi semua pemain jelang pertandingan,” kata pelatih Arema Suharno.Hanya saja Arema punya pekerjaan lebih berat,karena masih ada satu lagi perkerjaan pra musim yang harus dilewati pasca Final piala SCM yaitu Final Inter Island Cup yang berjarak empat hari (1/2) “Kami instruksikan anak-anak main efektif jangan terlalu bersemangat sehingga tenaga akan cepat terkuras. Main otak saja karena masih ada pertandingan lain dan kompetisi setelah ini” Ujarnya. 

Prinsip main efektif juga bakal dijalankan untuk mengawal striker Sriwijaya FC yang punya kecepatan seperti Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Yohanis Nabar dan Patrich Wanggai.“Semua pemain lawan berbahaya. Tapi kecepatan lini depannya paling diwaspadai. Kami harap pemain belakang bisa tenang menghadapi mereka ” tegas dia.

 

 

 







 

 

 

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *