PASAR MURAH RAMAIKAN HALAMAN STADION GAJAYANA MALANG

pasar murah

MALANG ,(02/07) “Pasar murah – pasar murah…”  begitulah teriakan ibu-ibu yang ada di kampung-kampung yang ada di kota Malang yang mendengar pengumuman yang ada di tiap-tiap RT di wilayah masing-masing Kelurahan. Menurut pantauan dari tim Blusukan  pembukaan Pasar Murah yang berada di jalan Tenes depan Stadion Gajayana Malang ini dibuka oleh Walikota Malang Abah Anton beserta SKPD kota Malang pada pukul 07.00 WIB .

Mayarakat juga mulai berdatangan di pagi ini untuk menyerbu berbagai kebutuhan pokok sehari-hari terutama beras .Terbukti Stand yang didirikan oleh Pemerentah kota Malang yang menjual Beras dan Minyak habis di serbu masyarakat ngak lebih dari 3o menit, harga yang dibandrol yakni beras 5 Kg RP 42.000 dan Minyak 1 Kg RP 10.000 .Selain itu ada juga Brambang dan Bawang serta didominasi oleh jenis Sandang seta kebutuhan sekunder , “Saya harap kebutuhan beras dan sembako baik sayur mayur pokoknya bahan mentah makanan lebih di perbanyak lagi mas. Kalau pakaian ya sama aja.. ” Celetuk sala satu warga Oro-oro dowo kepada tim Blusukan 

“Menjelang Hari IDUL FITRI ini kan cendrung Kebutuhan pokok naik nah, Pemerentah Kota Malang  berkerjasama dengan dinas terkait memberikan subsidi yang murah kepada masyarakat ,akhirnya masyarakat menginginkan adanya Pasar Murah ini ditambahi menjadi 6 hari kedepan lagi dan setiap tahunya masyarakat meminta kegiatan ini akan terus dilaksanakan. “Jelas Abah Anton kepada tim Blusukan.  saat di tanya Tujuannya Pasar Murah ini.

 

Suka blusukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *